by

H Beangga Harianto Jabat Sekda Bombana

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM– Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Povinsi Sulawesi tenggara, H Beangga Herianto resmi menjabat Sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah(Sekda) Bombana, menggantikan Man Arfa, yang habis masa jabatannya pada Januari 2020.

Iya dilantik oleh Bupati Bombana, Tafdil di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bombana pada Senin, 13 Januari 2020. Pelantikan itu Kata Bupati Bombana berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara, Alimazi No 42 Tahun 2020 dan telah memenuhi persyaratan.

banner 720x527

“Yang bersangkutan sudah memenuhi unsur dan sesuai perundang undangan yang berlaku,” ucap Tafdil.

Dikesempatan itu, Penjabat Sekda Bombana, Beangga Harianto, mengatakan, meski dusianya yang saat ini sudah tergolong tua iya tetap optimis atas tanggung jawab yang di embankan kepadanya.

Menurutnya dengan lebih teliti dalam mengambil keputusan, iya akan mampu menjaga amanah sebagai jendral PNS di Bombana. Kataynya dia juga akan selalu mengedepankan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi.

“Amanah ini harus saya pikul dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Untuk diketahui pelantikan Pj Sekda tersebut disertakan dengan pengambilan sumpah Staf Ahli Bupati, Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Sukarnani, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Bombana.

Laporan: Refli

Comment

Topik Hari Ini