by

Jalan Sehat HUT Konut Ke 13, Ruksamin: Semua Warna Berkumpul Jadi Satu

KONAWE UTARA, TOPIKSULTRA.COM – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan Jalan Sehat Konasara, Minggu (19/01/2020).

Kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta ini dilepas secara langsung oleh Bupati Konut H Ruksamin. Jalan sehat itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Konawe Utara ke-13 Tahun.

banner 720x527

Bupati Konut, Ruksamin mengatakan, giat jalan sehat Konasara bertujuan meningkatkan silaturahim antara pemerintah dan masyarakat.

“Dan kegiatan ini tidak ada tendensi politik, semua warna berkumpul jadi satu dalam kegiatan ini,” ucap Ruksamin dalam sambutannya.

Diketahui, dalam pelaksanaannya, Jalan Sehat ini start dari lapangan Kantor Bupati Konut melintas ke Jalan Trans Sulawesi, kemudian menuju pertigaan rumah jabatan (rujab) Bupati Konawe Utara.

Dari rest area pertigaan rujab Bupati melintas di Jalan Lahulubala, lalu melewati simpang Kelurahan Wanggudu menuju SD Negeri 5 Asera dan mengarah ke Weikonggo serta finish di Kantor Bupati Konawe Utara.

Laporan: Adi

Comment

Topik Hari Ini