by

Kesebelasan Pemda Bhayangkara Konut Sabet Juara Turnamen Polda Sultra Cup

KONAWE UTARA, TOPIKSULTRA.COM – Keseblasan Pemda Bhayangkara Konawe Utara (Konut) meraih juara II pada turnamen sepak bola Polda Sultra Cup ll Usia 40, Kendari 28 Januari 2020.

Tim keseblasan gabungan Pemda dan Bhayangkara Polres Konut pertama kali mengikuti turnamen sepak bola yang di selenggarakan Polda Sultra yang kedua tahun. Dalam kompetisi ini para pemain dibatasi usia 40 Tahun keatas dan diikuti oleh 26 klub dari seluruh wilayah di Sultra.

Perjuangan keras kesebelasan kabupaten yang berlambangkan Gunung Oheo ini cukup menegangkan, karena mendapatkan perlawanan dari tim yang tangguh.

Pantauan TOPIKSULTRA.com keseblasan Pemda Bhayangkara Konut ini diawali dari kemenangan menghadapi keseblasan dari Konawe Selatan dengan skor 1-0. Kemudian kalah dari kesebelasan asal Konawe 2-0. Hasil skor ini menjadikan kesebelasan Pemda Bhayangkara Konut sebagai runner-up Grup F di babak penyisihan.

Kemudian pada babak 16 besar Pemda Bhayangkara Konut harus berhadapan dengan keseblasan Muna dan menang 1-0. Dua hari berselang di babak 8 besar, Pemda Bhayangkara Konut berhadapan dengan kesebelasan IKA Roda Gila asal Kota Kendari dengan skor tipis 2-1.

Di semi final Pemda Bhayangkara Konut kembali bertemu pemda Konawe Selatan dan menang skor 2-0. Selanjutnya kembali berhadapan dengan Askap Konawe di partai final yang dipertandingkan di lapangan sepak bola Polda Sultra. Pertemuan kali ini tim asal Konut kalah dengan skor 1-5.

Meskipun kalah, Pemda Bhayangkara Konut tetap semangat yang diperkuat pimpinan Kepolisian Resor Konawe utara di barisan penyerang.

Diketahui, Bupati Konawe Utara setelah melakukan pelantikan Kepala Desa di Kecamatan Wawolesea juga menyempatkan diri datang untuk memberikan semangat kepada pemain sebelum bertolak ke Jakarta.

Pada kompetisi yang digelar setiap tahun ini kesebelasan Askap Konawe menjadi juara I dan kesebelasan Pemda Bhayangkara Konut menjadi juara II, sedangkan Keseblasan Polda Sultra menjadi juara III dan keseblasan Pemda Konawe Selatan sebagai juara IV.

Laporan: Adi

banner 712x400

Comment

Topik Hari Ini