by

Satu Keluarga Tenggelam Saat Wisata di Pantai Batam Bandaeha Konut

-Peristiwa-8,844 views

KONUT, TOPIKSULTRA.COM – Permandian Batam Bandaeha Molawe, Kabupaten Konawe Utara dihebohkan setelah salah satu keluarga mengalami kecelakaan saat menaiki kapal jenis katinting.

Musibah itu terjadi pada Rabu 1 Januari 2020 Pukul 15:30 Wita, warga asal Kelurahan Andowia, Kecamatan Andowia tenggelam saat menelusuri sekitar pantai menggunakan kapal warga yang dioperasikan khusus untuk wisatawan. Kejadian ini memakan korban jiwa yang merenggut nyawa seorang wanita yang bekerja sebagai PNS di Dinas Pariwisata bernama Salwati (56).

Korban diketahui menumpangi katinting bersama menantu dan anak anaknya berjumlah sekitar 12 orang termasuk pegemudi kapal.

“Mereka berputar putar mengelilingi sekitar pantai, katingting yang mereka tumpangi mesinya mati dalam, kemudian perahu miring kemudian tenggelam, mereka satu keluarga yang carter, satu meninggal,” ucap salah satu warga, Anton yang menyaksikan kecelakaan dan ikut mengevakuasi korban ke bibir pantai.

Korban meninggal saat ini telah berada di rumah duka, namun tiga korban lainnya masih dilakukan perawatan di Puskesmas Molawe, sedangkan pengemudi perahu katingting saat ini diamankan di Kapospol Molawe.

Penulis: Adi

banner 720x250

Comment

Topik Hari Ini