by

Bakal Hadirkan Selebgram Inspiratif, Komunitas Anak Muda Kendari Kampanyekan Generasi Muda Tanpa Pacaran

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — Sejumlah komunitas pemuda di Kendari akan menggelar Seminar Akbar bertema “Membangun Cinta yang Membawa Berkah”. Acara ini akan dihelat di Gedung Sport Center UHO Kendari, Ahad (08/03/2020).

Kami menargetkan 1000 lebih (peserta) akan memadati acara ini, sebab ini baru pertama dilaksanakan di Kota Kendari,” kata Ramadhan selaku Ketua Steering Committee pada acara ini, Kamis (20/02/2020).

banner 720x527

Melalui seminar tersebut, pihaknya yakin jika acara ini bakal menyadarkan anak muda dari bahaya zina di usia muda. “Target kami untuk menjelaskan bahaya zina di usia muda dan cara membangun cinta yang penuh berkah.

Selaku penyelenggara, pihaknya juga menjamin jika acara tersebut pasti akan semarak. “Akan seru, apalagi acara ini dihadiri pasangan yang sudah terbukti dan Sang Pengggagas IndonesiaTanpaPacaran,” ucap Ramadhan dengan penuh percaya.

Diketahui, beberapa komunitas yang memprakarsai acara ini yakni, Indonesia Tanpa Pacaran Kendari, BKLDM UHO Kendari dan Komunitas Calon Umi Shalihah.

Untuk informasi, bagi anda yang ingin merasakan keseruan acara seminar ini, pembelian tiket silahkan hubungi nomor 0822-4164-9646. (ol/prt)

banner 696x414

Comment

Topik Hari Ini