by

Claro Terima Penggantian Kerusakan Property Rp100 Juta, Kericuhan Kongres Ditanggapi Positif

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadhan, mengaku pihaknya sudah menerima pengganti kerusakan sejumlah properti, akibat kericuhan yang terjadi saat kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) baru-baru ini , 10-12 Februari 2020.

“Kerugian yang timbul akibat kericuhan kongres V PAN mencapai Rp100juta, tapi sudah dibayarkan oleh pantia kongres,” kata Syahrir dalam rilisnya kepada topiksultra.com, Minggi (16/2/2020).

Pria kelahiran Barru Sulawesi Selatan ini mengaku, pihaknya menanggapi positif kejadian yang terjadi saat berlangsungnya kongres V PAN, sebagai hal biasa terjadi.

“Mengenai kerusakan yang dialami oleh Claro Kendari, kami sudah menerima penggantian akibat kerusakan properti dari kegiatan kongres ini,” ucapnya.

Management Claro mendapatkan kepercayaan sebagai tempat penyelenggaraan kongres ini dengan jumlah peserta mencapai 4000 pax.”Kami berharap Claro menjadi masih menjadi pilihan untuk kongres-kongres berikutnya, baik dari Parpol atau kegiatan nasional lainnya,” ujarnya.

Terkait kongres PAN, Syahrir Ramadan mengatakan, jauh hari sebelum kongres, Claro telah mengupayakan keamanan dan kenyamanan peserta demi suksesnya kegiatan tersebut.

“Claro Kendari berkerja sama dengan aparat Kepolisian, TNI, POM dengan kualiatas pengamanan yang maksimal. Tim keamanan dari pihak hotel standby dan full tim demi suksesnya kongres ini,” ujarnya.

Laporan: Faisal Hasan

banner 712x400

Comment

Topik Hari Ini