by

Ruksamin Resmi Buka Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup 2020

KONAWE UTARA, TOPIKSULTRA.COM — Bupati Konawe Utara, Ruksamin membuka secara Resmi Kejuaraan Sepak Bola Piala Bupati Cup Tahun 2020 di Lapangan Hadaasi Andowia, Rabu (12-02-2020).

Dalam sambutannya Ruksamin mengajak para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan dalam bertanding, terutama untuk tuan rumah karena peserta bukan hanya dari Konut.

banner 720x196

“Tapi ada juga saudara kita dari kabupaten Konawe dan Konawe Selatan,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada para peserta agar memaklumi kondisi Lapangan Hadaasi yang baru saja mengalami perbaikan pasca banjir Juni 2019 lalu.

“Namun ini bukan halangan untuk menggelar kejuaran Bupati Cup 2020 di Lapangan Andowia, Pemda terus menerus melakukan pembenahan sarana prasarana olahraga khususnya Lapangan Andowia ini agar kejuaraan ini tetap dapat dilaksanakan, karena ini merupakan bentuk kebangkitan ekonomi rakyat yang mana bisa meningkatkan pendapatan masyarakat di sekitar dengan adanya kejuaraan ini, dimana diikuti 33 tim sepak bola baik lokal Konut maupun luar daerah yang ada di Sulawesi Tenggara,” jelsanya.

Bupati Konawe Utara juga membagikan kostum kepada 33 tim yang ikut berlaga di Bupati Cup 2020. Turut hadir Kapolres Konut, Achmad Fathul Ulum, Ketua DPRD Konut, Ikbar dan semua OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

Laporan: Adi

Comment

Topik Hari Ini