by

Ruksamin Terima Penghargaan Penanganan Bencana

KONUT, TOPIKSULTRA.COM — Bupati Konawe Utara, Ruksamin mendapat penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, atas partisipasi aktif dalam penanggulangan Bencana 2019.

Penghargan tersebut diserahkan Kepala BNPB-RI, Letjend TNI Doni Murdono, dihadapan Presiden Joko Widodo, dan 10 ribu peserta Rakornas BNPB dan lintas kementerian/kelembagaan, di Bogor Jawa Barat (4/2/2020).

banner 720x527

Kepala BNPB RI Letnan Doni Monardo mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Konut dalam mengatasi banjir tahun 2019 yang melanda wilayahnya.

Doni juga menyampaikan terimakasih kepada TNI, POLRI, OPD dan seluruh pihak atas partisipasi aktif dalam penanggulangan bencana tahun 2019 lalu di Konut.

Bupati Konut, Ruksamin, menyampaikan terimakasih kepada BNPB, atas apresiasinya terhadap Pemda Konut dalam penanggulangan bencana.

“Saya sungguh berterima kasih kepada Bapak Presiden RI, Kepala BNPB RI, atas penghargaan yang diberikan kepada Pemda Konut,” katanya.
Penghargaan tersebut, kata Ruksamin, diperuntukkan buat masyarakat Konut dan seluruh Stakeholder, relawan, TNI, POLRI yang dengan sangat ikhlas membantu menyelamatkan masyarakat Konawe Utara.

“Semua ini berkat dukungan kerjasama dan doa kita semua, sehingga penanganan bencana di Konut dapat terkendali dengan baik tanpa adanya korban jiwa,” ujarnya.

Ruksamin berharap, semoga apa yang telah diraih saat ini dapat memberikan semangat kepada masyarakat Konut untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan saat bencana datang.

Artikel/berita ini telah ditayangkan di kendaripos.co.id

Laporan: Adi

Comment

Topik Hari Ini