by

Warga Poleang Utara Diduga Diserang Buaya, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Dekat Sungai

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM — Selasa pagi (18/2/2020), sekitar pukul 06.00 Wita, salah seorang warga Desa Karya Baru Kecamatan Poleang Timur Kabupaten Bombana, Abdul Samad (65), ditemukan tak sadarkan diri tak jauh dari sungai Poleang.

Patola, warga setempat yang hendak ke kebunnya, yang pertama kali menemukan Abdul Samad terbaring tak sadarkan diri tak jauh dari sungai. Pada betis bagian kiri Abdul Samad mengalami luka serius.

banner 720x527

Kapolsek Poleang Timur, IPTU Suis Mail, mengatakan korban Abdul Samad yang ditemukan tak sadarkan diri tak jauh dari sungai, diduga kuat adalah korban serangan buaya sungai. Korban Abdul Samad dikabarkan keluar dari rumahnya menuju kebunnya sekitar pukul 05.00 Wita usai salat subuh. Namun, korban lebih dulu mampir ke sungai Poleang untuk mengambil air untuk memberi minum sapi ternaknya. Saat itulah, buaya menerkam kaki Abdul Samad, namun korban berhasil melepaskan diri dan menjauh dari sungai hingga tak sadarkan diri.

BACA JUGA: 

Di Konawe Utara, Pukat Ikan Malah Dapat Buaya 3,5 Meter

Di bagian betis korban terdapat luka yang diduga kuat bekas gigitan buaya. “Saat ini korban sudah mendapat perawatan di Puskesmas Poleang Utara,” kata Kapolsek Polaeng Timur, IPTU Suis Mail melalui rilisnya kepada topiksultra.com.

Laporan: Refli

banner 696x414

Comment

Topik Hari Ini