by

Wedding Expo Claro Genjot Perekonomian Sultra

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — Manajemen Claro Hotel Kendari bersama Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (ASPEDI) Sulawesi Tenggara sukses menggelar Wedding Expo. Event tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj Sri Lestari Sulkarnain, Jumat (14/02/2020).

Dalam sambutannya, Hj Sri Lestari Sulkarnain mengatakan, gelaran wedding expo Claro Kendari adalah kegatan positif bagi perekonomian daerah.

banner 720x196

“Wedding expo ini akan membantu peningkatan ekonomi, khususnya di Kota Kendari,” ujar Sri saat membuka Wedding Expo Claro, Jumat (14/02/2020).

Ketua ASPEDI Sultra, Anwar Fandhycka mengapresiasi Manajemen Hotel Claro dan pemerintah khususnya Pemerintah Kota Kendari atas terselenggaranya Wedding Expo, pameran vendor pernikahan terbesar di Kendari.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, kepada Manajemen Hotel Claro juga kepada Pemerintah Kota Kendari, pameran vendor terbesar ini dapat sukses digelar,” ucapnya.

Dari kanan: GM Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadan, Ketua TP-PKK Kota Kendari, Hj Sri Lestari Sulkarnain, Ketua ASPEDI DPW Sulawesi Tenggara, Anwar Fandhycka. FOTO: IST

General Manager Claro Hotel Kendari Syahrir Ramadan menyampaikan Wedding Expo digelar sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi para vendor yang berkerja sama dengan Claro Kendari dan juga mendukung vendor-vendor baru untuk mengembangkan potensi nya dan berpromosi di kancah jasa pernikahan yang ada di Kota Kendari.

“Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari terhitung sejak tanggal 14 sampai 17 Februari. Selama kegiatan berlangsung akan banyak promo dan acara yang di sajikan oleh peserta vendor Wedding Expo dan Management Claro Kendari,” katanya saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan Wedding Expo ini.

Diketahui, Sebanyak 15 vendor bergabung dalam exhibition wedding vendor terbesar ini antara lain, Fa Production, Even In Silence, Pop Souvenir, Adizah Decoration, Artmosphere, Frame Fix Photograper, Lkp Maha Dewi Makeup & Wedding Galery, Hendra Make Up, Asia Florist dan Yusma Wedding Galery.

Dalam kegiatan berlangsung Claro Kendari juga menampilkan persembahan food parade dan dance performance oleh SMAN 7 Kendari dan SMKN 1 Kendari Claro sengaja berkolaborasi bersama pemerintah daerah.

Dance Performance, persembahan dari siswa-siswi SMAN 7 KENDARI dan SMKN 1 KENDARI. FOTO: IST

Event ini juga turut dimeriahkan persembahan Food Parade oleh Claro Hotel Kendari dan Dance Performance oleh siswa-siswi SMAN 7 Kendari dan SMKN 1 Kendari.

Public Relationship Claro Hotel Kendari Richi berharap Wedding Expo semakin mengangkat promosi para vendor jasa pernikahan yang ada di Kendari dan acara ini berlangsung sukses dalam peroide kegiatanya dan mampu membuahkan bisnis bagi para peserta.

“Tak lupa kami ucapkan ucapan terima kasih kepada pendukung acara dalam kegiatan wedding expo 2020 di Claro Kendari antara lain, The Artpro Event Organizer, Klinik Riyena Kendari, Klinik Laboratorium Prodia, LT Pro, Kalbe Nutrionals, BNI, BCA,” ucapnya.

Laporan: Faisal Hasan

Comment

Topik Hari Ini