by

Wedding Expo Claro Hotel Bakal Jadi Pameran Vendor Terbesar di Kendari

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — Claro, satu-satunya hotel berbintang empat di Kota Kendari, membuka peluang bagi penggiat jasa vendor pernikahan dalam gelaran pameran vendor terbesar di Kendari yang terbingkai pada sebuah event Wedding Expo pada 14 – 17 Februari 2020.

General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadhan mengatakan, melalui wedding expo, Claro bermaksud mengakomodasi vendor jasa pernikahan untuk lebih mengeksplorasi kreativitas masing-masing agar menambah nilai jual sekaligus berpromosi agar lebih dikenal masyarakat Kendari dan Sulawesi Tenggara secara luas.

banner 720x196

“Ketika kualitas pelayanan vendornya sudah dikenal masyarakat, nantinya pasti akan banyak yang pakai jasa vendor itu,” ujar Syahrir Ramadhan dalam Konferensi Pers di Claro Hotel Kendari, Senin (03/02/2020).

Syahrir mengatakan, Wedding Expo kali ini menggandeng Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI) Sulawesi Tenggara.

Dari Kanan: General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadhan, Ketua ASPEDI, Anwar, Model Pasangan Pengantin Wedding Expo Claro, Public Relationship Claro, Richi. FOTO: IST

“Kami menggandeng ASPEDI Sultra karena masih aktif membina para anggotanya,” katanya.

Event yang akan berlangsung selama empat hari tersebut bakal dihadiri oleh vendor-vendor pernikahan mulai dari vendor dekorasi, make up artist, photografer, jasa karangan Bunga, wedding organizer dan masih banyak lagi.

Wedding Expo akan diadakan di Area Lobby Claro Kendari mulai pukul 10 pagi sampai pukul 7 malam setiap harinya.

Pada kesempatan ini Claro juga memberikan penawaran spesial bagi calon pengantin yang akan melakukan pemesanan selama event wedding expo berlangsung, antara lain potongan harga paket pernikahan hingga Rp 5 Juta untuk paket Kyoto Rp60 Juta per 500 Pax, paket Paris Rp65 Juta per 500 Pax.

“Diskon berlaku untuk harga paket, tidak berlaku pada akumulasi total transaksi. Untuk paket Venice dengan harga Rp 49 juta per 500 Pax akan mendapatkan free tiket pesawat Kendari-Makassar pulang-pergi dan voucher menginap di Hotel The Rinra Makassar untuk dua orang,” katanya.

Ketua Aspedi Sultra, Anwar menyampaikan berberapa hal terkait penyelengaraan tersebut. Salah satunya, Wedding Expo 2020 akan dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama vendor jasa pernikahan yang ada di Kota Kendari dan nantinya akan semakin mengeratkan tali silaturahmi diantara pelaku usaha jasa itu.

“Kami berharap dengan event ini bisa menjadi ajang promosi agar peserta vendor yang bergabung dapat semakin dikenali oleh masyarakat luas dan sukses dalam bersaing di insdustri jasa pernikahan,” ucapnya.

Laporan: Faisal Hasan

Comment

Topik Hari Ini