by

H Sudiro Siap Tarung pada Pikada Konut

KONUT, TOPIKSULTRA.COM — Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Konawe Utara yang akan dilaksanakan pada September 2020 mendatang, sejumlah nama bermunculan dan menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut, salah satunya adalah tokoh pemekaran Kabupaten Konawe Utara Sudiro.

Tokoh pemekaran yang terkesan tegas dan santun ini mengatakan, dirinya telah mendapat dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta kerabat dekat untuk maju pada pilkada tahun ini.

banner 720x527

“Alhamdullilah, mereka semua memberikan doa dan dukungan untuk saya maju di pilkada mendatang,” katanya, Minggu (01/03/2020).

Sudiro yang juga tokoh penggagas mekarnya kabupaten Konawe Utara ini menganggap dukungan yang telah diberikan masyarakat tersebut sebagai bentuk keinginan akan hadirnya sosok pemimpin tegas yang mampu mengakomodir harapan masyarakat Kabupaten Konawe Utara.

Disinggung soal dukungan dari partai politik, Sudiro mengaku optimis akan didukung oleh sejumlah partai politik, “akan tetapi di partai politik kan punya mekanisme dan penilaian tersendiri, jadi kita serahkan semuanya ke partai, jikalau saya dianggap layak berdasarkan evaluasi mereka,ya saya akan bertarung di pilkada mendatang,”ujar pria yang akrab disapa Bang Dir.

Sudiro juga mengaku, saat ini dirinya sedang membangun komunikasi politik dengan beberapa partai.

Dirinya juga mengaku, dalam beberapa bulan belakangan ini, dirinya terus aktif melakukan pertemuan bersama masyarakat. “Untuk mendengar langsung apa yang dikeluhkan dan apa yang diinginkan oleh masyarakat,” ujar Sudiro.

Soal pendampingnya pada Pilkada nanti, Sudiro menyampaikan akan mendeklarasikannya pada pertengahan Maret ini. “Nanti tanggal 25 Maret akan saya deklarasikan siapa sosok yang akan mendampingi saya nanti,” ucapnya.

“Jika Allah SWT dan masyarakat Kabupaten Konawe Utara memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Kabupaten Konawe Utara ini, saya akan mengabdikan dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tutupnya.

Laporan: Adi

banner 696x414

Comment

Topik Hari Ini