by

Nasdem Sultra bergerak cegah virus Corona

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — Kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara turut serta mencegah virus Corona dengan melakukan penyemprotam disinfektan.

Ketua Bapilu Nasdem Sultra Abdul Razak di Kendari, Sabtu mengatakan gerakan mencegah penyebaran COVID-19 simultan dari DPP Nasdem hingga ke daerah-daerah.

banner 720x527

“Jajaran pengurus, kader dan simpatisan bahu membahu melawan virus Corona yang meresahkan masyarakat. Segenap pengurus, kader dan simpatisan Nasdem mengajak semua pihak melawan virus yang mematikan tersebut,” kata Razak, anggota DPRD Kota Kendari.

Sasaran penyemprotan disinfektan adalah pasar, rumah ibadah, puskesmas, sekolah, pemukiman penduduk dan ruang-ruang publik lainnya.

Nasdem Kota Kendari, Sulawesi Tenggara bergerak melawan virus Corona atau COVID-19.

Kader-kader Nasdem di parlemen dan dalam kapasitas apa pun diajak peduli untuk berkontribusi guna menunjang aksi mencegah virus Corona.

“Ya, sarana penunjang penyemprotan berupa tangki dan cairan adalah donasi dari kader-kaser Nasdem di parlemen dan lainnya,” katanya.

Seorang ibu rumah tangga Nisa (48) mengapresiasi kepedulian Nasdem mencegah penyebaran virus Corona.

“Terima kasih kepada Nasdem yang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kami. Kami khawatir dengan wabah Corona ” kata Nisa.

Laporan: Faisal Hasan

banner 696x414

Comment

Topik Hari Ini