by

Pendaftaran Calon Polri di Bombana Diperpanjang

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM — Pendaftaran dan penerimaan berkas calon anggota Polri di Mako Polres Bombana diperpanjang hingga dua pekan ke depan.

Hal itu diungkapkan Kabag Sumber Daya Manusia Polres Bombana, Kompol Jupri. Menurutnya, perpanjangan waktu pendaftaran tersebut untuk memberikan peluang bagi siswa-siwsi yang saat ini masih melaksanakan ujian di beberapa sekolah di Bombana.

banner 720x527

“Sebelumnya dibuka dari tanggal 7 sampai 23 Maret. Kini diperpanjang hingga 6 April 2020,” terangnya kepada TOPIKSULTRA.com saat ditemui di Mako Polres, Sabtu (21/3/2020).

Selain itu, dirinya mengimbau kepada peserta yang ingin mendaftarkan diri agar tidak mudah percaya dengan permainan atau iming- iming dari oknum calo yang ingin meraup keuntungan dengan menjanjikan kemudaan pengurusan hingga lulus.

“Semua tahapannya transparan. Jangan dipercaya. Di sini juga tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua kita sudah sesuai SOP,” ucapnya.

Salah seorang peserta, Muhammad Fery Alamsyah Rajab (17) menuturkan, selama tahapan pendaftaran dan penerimaan calon, Polres setempat selalu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal.

“Bagus, cepat tanggapanya, kita pendaftar juga senang. Tidak ada yang minta minta ini itu (uang),” terangnya.

Laporan: Refli

banner 696x414

Comment

Topik Hari Ini