by

Sempat Kabur, Pasien yang Diduga Terpapar Covid 19 Berhasil Dijemput di Kediamannya

-Berita, Bombana-3,098 views

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM — Setelah sempat kabur semalam, meninggalkan ruangan isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bombana, pasien asal Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana yang dikhawatirkan tersuspect Covid-19 berhasil dijemput kembali di kediamannya pada Rabu (18/3/2020) oleh pihak RSUD setempat.

Pantauan TOPIKSULTRA.com, dengan menggunakan kendaraan Ambulance, pasien dijemput di kediamannya dan tiba di RSUD setempat sekitar pukul 14:30 wita. Pasien langsung dimasukkan melalui pintu darurat bagian belakang RSUD dan langsung dijemput oleh petugas rumah sakit yang menggunakan seragam antistatic (Anti virus).

banner 720x527

Saat diturunkan dari amblance, si pasien mengeluarkan ucapan, “Virus, virus, orang masih sehat, tanding lari juga masih boleh,” katanya seolah protes sembari mengikuti petugas ke ruangan yang sudah disediakan.

Informasi dihimpun, sebelumnya RSUD setempat menerima seorang pasien asal Kecamatan Rarowatu, dengan keluhan demam dan sesak nafas sepulang berlibur di Kota Bali. Sehingga pihak RSUD setempat membawanya ke ruang isolasi guna pemeriksaan lebih lanjut. Namun diduga karena merasa tak nyaman di ruang isolasi, pasien tersebut melarikan diri.

Hingga berita ini di rilis belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD setempat, terkait kondisi pasien suspect corona tersebut.

Laporan: Refli

banner 696x414

Comment

Topik Hari Ini