by

Tokoh Pemuda Kecamatan Molawe Nyatakan Dukungan Untuk H Sudiro

KONAWE UTARA, TOPIKSULTRA.COM — Komitmen H Sudiro yang berjanji akan memberdayakan dan merangkul para pemuda dalam pembangunan daerah, rupanya mencuri hati para generasi muda di Kabupaten Konawe Utara.

Para generasi muda yang tergabung dalam Aliansi Milenial Kecamatan Molawe, Konut menyatakan sikap dukungan penuh untuk memilih bakal calon bupati dari Partai Nasdem tersebut.

banner 720x527

Misba mengatakan, H Sudiro bukan sosok asing bagi kalangan generasi muda di Kabupaten Konawe Utara. Ia menilai Ketua DPD Partai NasDem Konawe Utara itu sebagai sosok pemimpin tegas yang memiliki andil dan berkomitmen terhadap daerahnya.

Dalam hal ini, pihaknya menyampaikan akan terlibat aktif dalam pemenangan H Sudiro hingga terpilih menjadi Bupati Kabupaten Konawe Utara kelak.

Misba juga menyampaikan, akan mengaet dukungan dari seluruh kawula muda di Kabupaten Konawe Utara untuk menyatukan suara, mendukung H Sudiro yang akrab disapa Bang Dir.

“Kita berharap gerak relawan milenial ini bisa memperkuat dukungan kepada Bang Dir lolos penjaringan dan ditetapkan menjadi calon bupati dari Partai Nasdem,” ujarnya.

“Untuk menjawab persoalan tantangan milenial, saya ingin anak muda punya peran aktif baik dalam pemerintahan maupun dalam kehidupan sosial,” tambahnya.

Laporan: Adi

Comment

Topik Hari Ini