by

Bawaslu Kolut Bagikan 1.000 Masker dan 50 Paket Sembako

KOLAKA UTARA, TOPIKSULTRA.COM — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Bertepatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu ke-12, anggota dan karyawan Bawaslu Kolut, menyapa masyarakat Kolut khususnya di Lasusua dengan turun ke jalan sambil membagikan 1.000 masker kepada masyarakat.

banner 720x527

Ketua Bawaslu Kolut, Robi mengatakan, momen HUT Bawaslu ke-12 ini dirangkaikan Bakti Sosial secara sederhana melalui pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan, dan pembagian 50 paket sembako kepada warga kurang mampu khususnya di sekitaran kantor Bawaslu Kolut.

Menurutnya, paket sembako yang dibagikan kepada 50 keluarga terdiri dari beras, telur, minyak dan keperluan rumah tangga lainnya. “Pembagiannya hari ini juga kita selesaikan,” kata Robi, Kamis (9/4/2020), di Simpang Tugu Kelapa Lasusua.

Robi berharap, masyarakat dapat turut serta mencegah penyebaran virus Corona denga cara mematuhi dan mengikuti  himbauan pemerintah dan pihak terkait.

Laporan: Parman

Comment

Topik Hari Ini