by

Dies Natalis ke-6, USN Bagikan Sembako dan Masker

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka memperingati Dies Natalis ke-6 dengan kegiatan sosial berupa pembagian sembako, hand sanitizer, dan masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Kolaka.

Rektor USN Kolaka, Azhari mengatakan, peringatan dies natalis USN Kolaka kali ini tidak dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Sebab, wabah virus Corona tengah melanda sejumlah negara termasuk negeri ini.

banner 720x527

“Sebagai gantinya, akan kita bagikan sembako, hand sanitizer, dan masker kepada saudara saudara kita yang membutuhkan terutama masyarakat sekitar kampus yang membutuhkan,” kata Azhari, Kamis (2-2-2020).

Selain itu, sebagai wujud kepedulian USN Kolaka terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona, USN Kolaka mengalihkan sebagian anggarannya untuk digunakan sebagai bantuan terhadap civitas akademik dan masyarakat sekitar.

Tak hanya itu, Azhari juga mengaku telah menyumbangkan tunjangan rektor dan honor KPA/KPB bulan Maret dan April. Kemudian diikuti oleh sumbangan dari Wakil Rektor 2 dan Kepala LPPM yang masing-masing menyumbangkan tunjangan jabatan dan honor bulan Maret dan April.

“Ada juga sumbangan dari civitas lainnya,” sebutnya.

Laporan: Azhar Sabirin

Comment

Topik Hari Ini