by

Satgas Sultra : Pasien Sembuh dari Covid Bertambah 9 Orang

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — Juru bicara gugus tugas Provinsi Sulawesi Tenggara, dr. Rabiul Awal melaporkan perkembangan kasus Covid-19, Minggu 31 Mei 2020, adanya perkembangan baik dengan adanya pasien sembuh sebanyak 9 orang.

“Alhamdulillah hari ini ada penambahan kasus sembuh sebanyak 9 orang yang terdiri dari Kabupaten Kolaka Utara 1 orang, Kolaka 1 orang, Konawe Selatan 1 orang, dan Kota Kendari 6 orang, dengan demikian total kasus sembuh 121 orang atau 49,59 persen,” katanya.

banner 720x527

Saat ini, kata Rabiul, yang masih menjalani perawatan 119 orang. Namun, juga ada penambahan kasus positif yakni 3 kasus yang berasal dari Kabupaten Muna. “Sehingga sampai hari ini Minggu, (31/5/2020) kasus pasien positif berjumlah 244 orang,” ujarnya.

Rabiul berharap kepada pasien yang sedang menjalani perawatan tetap semangat, bersabar dan banyak berdoa. “Gugus tugas akan terus berusaha memberikan pelayanan dan bantuan yang sebaik-baiknya,” katanya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan pemeriksaan rapid test dan surat keterangan hasil rapid, agar berhubungan dengan gugus tugas Provinsi Sulawesi Tenggara yang menyelenggarakan pemeriksaan rapid di laboratorium kesehatan daerah.


Laporan: Mail

Comment

Topik Hari Ini