by

Tak Mau Ketinggalan, PKB Kolut Salurkan 400 Paket Beras

LASUSUA,TOPIKSULTRA.COM — Tak ingin ketinggalan dalam memerangi wabah pandemi COVID-19, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ikut bergerak memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak COVID-19.

Ketua DPC PKB Kolut, H.Abbas mengatakan, COVID-19 sangat berdampak pada menurunnya perekonomian bangsa, dan khususnya warga kurang mampu. Karena itu, DPC PKB melalui anggota fraksi yang ada di DPRD Kolut terpanggil untuk ambil peran dalam membantu meringankan beban warga ditengah pandemi COVID-19 dan beretapatan bulan
ramadhan 1441 H.

banner 720x527

“Hal ini sesuai instruksi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang menyerukan semua kader PKB seluruh Indonesia harus peduli,” katanya pada TOPIKSULTRA.com, Sabtu (3/5/2020), di Lasusua.

H.Abbas meminta seluruh kader PKB agar ikut membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. “Mari kita saling mendukung dan bekerjasama, mudah-mudahan musibah COVID-19 cepat berakhir,” katanya.

Anggota Fraksi PKB DPRD Kolut, Hj.Ulfa Hairuddin, mengatakan bantuan 400 paket sembako oleh DPC PKB ini bersumber dari dirinya. “Ini baru inisiatif dan sebagai langkah awal dari kami, semoga gerakan awal ini bisa menjadi inspirasi untuk teman-teman fraksi yang lain,” katanya.

Penyaluran 400 paket beras 10 kilogram menyasar 5 desa yakni Desa Tobaku, Katoi, Simbula, Maruge dan Lambuno.

Laporan: Parman

banner 696x414

Comment

Topik Hari Ini