by

ANTAM Bantu Korban Banjir di Konut

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — PT ANTAM Tbk UBPN Sultra mengirimkan bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di Kabupaten Konawe Utara.

Bantuan dari PT ANTAM Tbk UBPN Sultra berupa 1.000 paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mie instant dan kopi, diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara, Ruksamin, kemudian langsung didistribusikan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir.

banner 720x527

Vice President HC and CSR PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Kamsi mengatakan, bantuan ini merupakan respon cepat PT ANTAM Tbk dalam penanggulangan bencana di Sulawesi Tenggara khususnya di Kabupaten Konawe Utara.

Kata Kamsi, melalui program Corporate Social and Responsibility (CSR) di bidang sosial, PT ANTAM Tbk selalu berupaya dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam seperti banjir yang terjadi di daerah yang merupakan salah satu wilayah operasi PT ANTAM Tbk.

Program ini, kata Kamsi mdifokuskan untuk kegiatan tanggap darurat, kemanusiaan dan sosial yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Konawe Utara yang terkena dampak bencana banjir.

“Semoga bencana banjir ini cepat teratasi dan pulih kembali sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ujar Kamsi, Jumat (26/6/2020).

Sementara itu Bupati Konawe Utara, Ruksamin mengapresiasi bantuan dari PT ANTAM Tbk UBPN Sultra yang telah mengirimkan bantuan kepada masyarakat Bumi Oheo yang menjadi korban banjir.

Ia berharap agar PT ANTAM Tbk dapat terus memberikan kontribusi untuk Indonesia khususnya Sulawesi Tenggara.

Laporan : Azhar Sabirin

Comment

Topik Hari Ini