by

Gadis Cantik Asal Kolaka Positif COVID-19

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — Seorang perempuan berinisial PS (27) warga Kelurahan Ngapa, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka positif Covid-19. Kasus tersebut menambah daftar pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kolaka menjadi 10 kasus.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka, dr Muhammad Aris menyebutkan, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 10 orang.

banner 720x527

Tiga dari sepuluh orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, sementara tujuh orang lainnya sementara menjalani proses karantina di Sentra Industri Kecil Menengah (SIKIM) Kolaka.

Perempuan PS yang diketahui merupakan tenaga kesehatan di Puskesmas Baula itu tergolong klaster transmisi lokal. Ia diduga terpapar dari salah seorang rekannya yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

Kasus tersebut juga merupakan kasus pertama yang tercatat di Kecamatan Wundulako. Dari 12 kecamatan di Kabupaten Kolaka, Kecamatan Pomalaa tercatat memiliki 5 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Kecamatan Kolaka 2 kasus, Kecamatan Baula 1 kasus, dan Kecamatan Watubangga 1 kasus.

Laporan : Azhar Sabirin

Comment

Topik Hari Ini