by

Kerry Siap Rekomendasikan 9 Warga Morosi Bekerja Sebagai Humas di PT. VDNI

KONAWE, TOPIKSULTRA.COM — Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa berjanji akan merekomendasikan sebanyak 9 orang masyarakat di tiga Desa se Kecamatan Morosi untuk bekerja di PT. VDNI dan PT. OSS sebagai humas perusahaan.

“Saya akan membantu untuk merekomendasikan Perwakilan 3 orang tiap Desa, agar di terima dan di tempatkan di bidang humas pada PT VDNI Dan PT OSS,” Kata Kerry dalam rapat mediasi di kediamanya di Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha, Rabu (17/06/2020).a

banner 720x527

Adapun 9 warga yang di maksudkan Kerry masing-masing berasal dari Desa Besu, Desa Mendikonu, dan Desa Wonua Morini.

Pernyataan Kerry tersebut setelah menanggapi permintaan warga dari tiga Desa tersebut yang meminta agar pihak PT. VDNI dan PT. OSS menerima dan merekrut karyawan perusahaan sebanyak 30 orang yang berasal dari 3 Desa itu, untuk di pekerjakan di posisi khusus seperti di Bidang Humas Internal, Eksternal dan Negosiator.

Turut hadir dalam mendiasi tersebut Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K, Perwira Penghubung (Pabung) perwakilan Dandim, Camat Morosi, Suriyana Saranani, Kepala Desa Besu, Kepala Desa Mendikonu, dan Kepala Desa Wonua Morini.

Laporan: Refli

Comment

Topik Hari Ini