by

Tim SAR Temukan Korban Tenggelam di Latambaga Kolaka dalam Keadaan Meninggal

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam di empang yang terletak di Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka pada pukul 20:30 Wita Minggu (28/6/2020).

Korban meninggal itu atas nama Diva (10), jenis kelamin perempuan dilaporkan hilang pada Pukul 14:50 Wita oleh Bapak Mahrim, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 40 meter dali lokasi kejadian kecelakaan.

banner 720x527

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofigi mengatakan korban ditemukan langsung dievakuasi menuju ke rumah duka dan diserah terimakan kepada pihak keluarga.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, Operasi SAR Kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang korban yang tenggelam di empang Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka dinyatakan selesai dan ditutup,” urainya dalam keterangan tertulis yang disampaikan Humas Basarnas Kendari, Wahyudi kepada wartawan.

Untuk diketahui, unsur yang terlibat dalam pencarian korban yaitu Pos SAR Kolaka 6 orang, Polres Kolaka 2 orang, Babinkantibmas 1 orang, SAR USN Kolaka 5 orang, aparat setempat 2 orang, masyarakat/keluarga korban 10 orang. Alat yang digunakan, satu unit rescue car, satu unit rubber boat.

Laporan : Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini