by

59 Kasus Baru Positif Corona di Sultra, Baubau Terkonfirmasi 20 Orang

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — Perkembangan kasus Covid-19 di Sulawesi Tenggara kembali dilaporkan adanya penambahan. Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi tenggara merilis pada Kamis 2 Juli 2020 total terinfeksi menjadi 464 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra, dr Laode Wayonk Rabiul Awal
menyampaikan kasus baru positif di Sultra berjumlah 59 orang, berasal dari Kolaka Utara 18 kasus, Kolaka 3 kasus, Baubau 20 kasus, Buton Selatan 2 kasus, Kota Kendari 14 kasus dan Konawe Utara 2 kasus.

banner 720x527

“Penambahan kasus positif masih terjadi di tengah tengah kita, dalam transisi menuju new normal kita harus makin disiplin menjalankan protokol kesehatan, dengan selalu menjaga jarak, pake masker dan selalu cuci tangan,” ucapnya saat menggelar konfrensi pers (2/7).

Disampaikan juga total kasus positif corona yang sedang dalam menjalani perawatan sebanyak 210 kasus, kemudian kasus sembuh mengalami penambahan 12 kasus yang dimana berasal dari Buton Selatan 1 kasus, Buton 10 kasus dan Konawe Utara 1 kasus sehingga sampai hari ini pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 247 kasus. Selain itu, kasus meninggal mengalami penambahan yakni 1 kasus yang berasal dari Kota Baubau dan total kasus meninggal yakni 7 kasus.

Laporan: Mail

Comment

Topik Hari Ini