Muh Ikbal Nyatakan Sikap Siap Tarung di Pilkada Wakatobi

WAKATOBI, TOPIKSULTRA.COM — Kader muda Partai Amanat Nasional Kabupaten Wakatobi, Muhammad Ikbal mnyatakan sikap untuk maju dan bertarung di Pilkada Kabupaten Wakatobi Tahun 2020.

Pernyataan ini disampaikan setelah didorong oleh senior seniornya di internal partai PAN, meski di Kabupaten Wakatobi partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan itu hanya memperoleh dua kursi, namun Ketua Fraksi di DPRD Wakatobi ini optimis membangun komunikasi dengan partai lainnya untuk menggalang dukungan.

banner 720x527

“Saya nyatakan siap maju, intinya semua kita lihat dari penugasan partai,” ucapnya kepada TOPIKSULTRA.COM, Jumat (3/7/2020).

Kepada wartawan, Muh Ikbal mengatakan terlebih dahulu menyampaikan restu kepada keluarga dan simpatisan untuk menyatukan dukungan, dia juga tegaskan kekuatan PAN di Wakatobi akan dipulihkan kembali melalui konsolidasi di setiap pulau.

“Tentu niat ini sebagai jawaban dari masyarakat Wakatobi yang menginginkan perubahan, saya optimis. Saya juga minta doa kepada kita semua agar niat ini kita diberi kemudahan dari Allah SWT,” urainya menjelaskan.

Laporan : Hendriansyah

Topik Hari Ini