by

Optimis PTSL di Masa Pandemi, BPN Kota Kendari akan Terbitkan 722 Sertifikat

-Berita, Kendari-232 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — Di tengah pandemi virus COVID-19 Kantor Pertanahan Kota Kendari tetap optimis menjalankan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dengan target menerbitkan 722 Sertifikat sepanjang Tahun 2020.

Meski jauh dari target yang telah ditetapkan pada tahun 2019, BPN Kota Kendari tetap optimis menjalankan salah satu program strategis nasional ini. Kepala Kantor Pertanahan Kota Kendari, Herman Saeri mengatakan di tengah suasana pandemi aktifitas kontak langsung di luar kantor dikurangi demi menghindari penyebaran virus di lingkungan Kantah.

banner 720x527

“Tahun ini tinggal 722 Sertifikat yang akan diterbitkan melalui PTSL,” ucapnya kepada TOPIKSULTRA.COM (10/7/2020).

Mantan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Buton Selatan ini menambahkah, program rutin BPN di Kantah Kota Kendari kini sudah berjalan normal, dengan memperhatikan protokol kesehatan diwajibkan untuk para pegawai dan masyarakat yang melakukan pelayanan.

“Disini, kita wajibkan masyarakat memakai masker, ini anjuran yang wajib dilaksanakan kita semua. Kita harapkan masalah virus ini cepat berlalu sehingga target target PTSL dengan jumlah besar kembali kita laksanakan,” tambahnya.

Laporan : Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini