by

Pangdam XIV Hasanuddin Qurban Satu Ekor Sapi di Desa Tikonu

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — Panglima Kodam (Pangdam XIV) Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyerahkan hewan qurban satu ekor sapi, di Desa Tikonu Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka.

Hewan qurban dari orang nomor satu di Kodam XIV tersebut diserahkan melalui Kepala Desa Tikonu dan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat Tikonu yang dinilai berhak untuk mendapatkan.

banner 720x527

“Sapi qurban dari Pangdam XIV akan kita potong di lapangan, sebelum pelaksanaan salat Jumat. Ini sesuai amanah beliau,” kata Kepala Desa Tikonu, Indrawan Abbas, usai salat Idul Adha 1441H di Masjid Al-Mujib Tikonu (31/7/2020).

Indra mengaku berterimakasih atas perhatian Pangdam yang juga mantan Komandan Korem Halu Oleo Kendari kepada warga Tikonu, sehingga secara khusus dan pribadi menyerahkan hewan qurban untuk dipotong dan dibagikan kepada mereka yang berhak menerima.

Selain dari Pangdam, juga ada sumbangan 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing sumbangan dari kelompok jamaah dan hamba Allah. “Jadi ada 3 ekor sapi dan 2 ekor sapi yang akan diqurbankan di Desa Tikonu,” katanya.

Laporan: Azhar Sabirin

Comment

Topik Hari Ini