by

Peringati HBA Ke-60, Kejari Kolaka Gelar Baksos dan Ziarah TMP

-Berita, Kolaka-22 views

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM —¬†Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 60 tahun dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke 20 tahun, Kejaksaan Negeri Kolaka menggelar sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial, hingga ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP).

Rangkaian peringatan HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20 yang diperingati oleh Kejaksaan Negeri Kolaka diawali dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat serta petugas objek wisata Kea-kea di Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, pada Sabtu, (18/7/2020).

banner 720x527

Bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kelurahan Ulunggolaka itu merupakan wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Kolaka terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Terdapat lima titik lokasi yang menjadi tujuan tempat pembagian paket sembako tersebut. Umumnya, bantuan itu diberikan kepada warga lanjut usia yang sudah tidak bisa bekerja lagi karena kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada petugas taman wisata yang selama ini berperan dalam menjaga objek wisata Kea-kea,” kata Kajari Kolaka, Taliwondo.

Kemudian pada Selasa (21/7/2020) pagi sekitar pukul 07.00 Wita, Kejaksaan Negeri Kolaka bersama IAD melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Desa Watalara, Kecamatan Baula.

Puncak peringatan HBA ke-60 pada Rabu (22/7/2020). Berbeda dengan tahun sebelumnya, upacara peringatan HBA ke-60 tahun ini dilaksanakan melalui video conference bersama Kejaksaan Agung RI.

Laporan: Azhar Sabirin

Comment

Topik Hari Ini