by

Tambahan Kasus Positif Covid-19 Berasal dari Pomalaa, Wundulako, dan Kolaka

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka, dr Muhammad Aris mengumumkan tambahan kasus positif Covid-19. Pasien positif Covid-19 hari ini bertambah tiga orang yang berasal dari Kecamatan Pomalaa, Kecamatan Wundulako, dan Kecamatan Kolaka.

“Tambahan kasus positif Covid-19 hari ini yakni seorang laki-laki, dan dua orang perempuan,” kata Aris, Kamis (2/7/2020).

banner 720x527

Disebutkan, tiga kasus tambahan positif Covid-19 yaitu seorang laki-laki berumur 44 tahun, warga Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa.

Kemudian, perempuan berumur 43 tahun, warga Kelurahan Lamekongga, Kecamatan Wundulako, dan perempuan berumur 23 tahun, warga Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka.

“Ada satu pasien RSBG yang juga staf Puskesmas Baula, kemudian satu tenaga kesehatan Puskesmas Kolakaasi, dan satu itu masyarakat Dawi-dawi,” sebutnya.

Hingga kini, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kolaka berjumlah 16 orang. Empat orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, 10 orang menjalani karantina di Sentra Industri Kecil Menengah (SIKIM) Kolaka, dan 2 orang lainnya dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka.

Laporan : Azhar Sabirin

Comment

Topik Hari Ini