by

12 Club Berlaga di Turnamen Futsal Hipma-Kawan Cup IV

BUTON UTARA, TOPIKSULTRA.COM — Sebanyak 12 club mengikuti turnamen futsal cup IV yang digelar Himpunan Mahasiswa Kelurahan Wandaka (Hipma-Kawan), di lapangan Kehutanan lama, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur).

Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 ini dibuka Camat Kulisusu, Rusman. “Saya selaku Pemerintah Kecamatan Kulisusu mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pertandingan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik,”katanya saat membuka laga perdana Rabu (12/8/2020).

banner 720x527

Rusman berharap, panitia dan pemain tetap menjaga persaudaraan dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga kompetisi ini melahirkan permainan yang sejati. “Melalui kompetisi ini, mari tetap kita jaga kekeluargaan dan persahabatan,” tuturnya.

Ketua Umum Hipma-Kawan, irvan Satria, mengatakan pertandingan ini merupakan agenda tahunan Hipma-Kawan. “Ini sudah yang keempat kalinya kami menggelar turnamen,” katanya.

Menurutnya, turnamen ini bertujuan meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan khususnya pemuda kelurahan Wandaka, dan lebih umumnya pemuda kabupaten Butur.

“Dengan semangat sportifitas kita tingkatkan persaudaraan untuk mempererat silahturahim sesama anak wandaka demi terwujudnya pemuda wandaka bersatu,”ujarnya.

Laga perdana diawali pertandingan antara Hipma-Kawan fc dan Baruasa fc, yang berakhir dengan kemenangan Baruasa fc dengan skor 3-2.

Laporan: Ardian

Comment

Topik Hari Ini