Arhawi : Saya Baru Menjabat 4 Tahun, Jangan Bandingkan dengan 10 Tahun

WAKATOBI, TOPIKSULTRA.COM — Arhawi resmi mendeklarasikan pasangannya menghadapi Pilkada Wakatobi 2020, Minggu 9 Agustus, Hardin La Omo sudah final dipilih setelah keluar rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat.

Dalam orasi politiknya, Arhawi mengingatkan kepada pendukungnya agar tidak terprovokasi dengan kritik yang menyerang dirinya selama menjabat sebagai Bupati Wakatobi, seperti membandingkan kinerja bupati terdahulu dengan dirinya yang baru menjabat sekitar empat tahun.

banner 720x527

“Kita baru tiga tahun lebih menjabat sudah dibanding bandingkan dengan yang 10 tahun menjabat, kemudian kita diklaim gagal memimpin daerah ini. Ini sangat tidak rasional, tidak bisa diterima dengan akal sehat manapun, kita akan tunjukkan Insya Allah saya bersama Hardin La Omo,” tegasnya saat deklarasi HALO di Lapangan Merdeka, Wangiwangi (9/8/2020).

Arhawi juga katakan optimis mampu membangun kesejahteraan masyarakat Wakatobi meski dalam situasi pandemi Covid-19, bersama Hardin La Omo. Menurutnya, ia memiliki pengalaman dalam mengelola anggaran daerah sehingga prioritas kesejahteraan dapat diwujudkan.

“Saya punya kewenangan untuk mewujudkan itu,” tambahnya.

Laporan : Hendriansyah

Topik Hari Ini