by

HALO Terima Rekomendasi PAN, Muh Ikbal: Ayo Rapatkan Barisan!

WAKATOBI, TOPIKSULTRA.COM – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupeten Wakatobi, H Arhawi – H Hardin La Omo (HALO) resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin, 31 Desember 2020 yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, H Abdurrahman Saleh di Kota Kendari.

Rekomendasi dalam bentuk B-1 KWK itu menambah kolalisi yang bergabung ke dalam barisan HALO. Kader muda PAN Wakatobi, Muhammad Ikbal mengatakan, setelah rekomendasi itu keluar sudah menjadi tugas untuk melakukan kerja kerja politik termasuk turun ke masyarakat.

banner 720x527

“Barisan milenial PAN dan simpatisan, ayo rapatkan barisan! Rekomendasi adalah perintah, barisan kita harus solidkan,” seru Ikbal.

Anggota DPRD Wakatobi ini mengatakan, dalam waktu dekat akan turun ke masyarakat, terutama di Dapil Pulau Tomia menyampaikan langsung hasil rekomendasi PAN telah bergabung ke barisan HALO.

“Kita kemarin belum keluar rekomendasi jadi belum bisa bergerak, sekarang alhamdulillah, sudah ada maka jelas PAN akan memperkuat barisan untuk memenangkan padangan H Arhawi dan Hardin La Omo,” tambahnya.

Laporan: Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini