Partai Gerindra Resmi Beri Rekomendasi 4 Cakada, di Butur Jatuh pada Aswadi-Fahrul

BUTON UTARA, TOPIKSULTRA.COM — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi memberikan rekomendasi dukungan pada empat pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) pada Pemilu Desember mendatang.

Empat pasang calon kepala daerah itu diantarannya, LM Rajiun Tumada-La Pili di Kabupaten Muna, Arhawi-Hardin La Omo di Wakatobi, Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur di Kolaka Timur, dan Aswadi Adam-Fahrul Muhammad untuk Buton Utara.

banner 720x527

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Senin (24/8/2020) dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sultra di Grand Claro Hotel Kendari,

Saat dihubungi via telepon seluler, Ketua DPC Gerindra Buton Utara (Butur), Kumala Hariru membenarkan jika rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur diberikan kepada pasangan Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad.

“Yang dapat rekomendasi Partai Gerindra untuk Pilkada Butur itu Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad. Itu sudah final,” ujar Kumala Hariru saat dihubungi via telepon seluler.

Dirinya berharap, dengan keluarnya rekomendasi tersebut, pasangan Aswadi-Fahrul bisa memenangkan pilkada di Butur dan juga mampu membesarkan Partai besutan Prabowo Subianto itu di Butur.

“Kita berharap bisa bersaing dan bisa menang dan beliau juga bisa membesarkan partai (Gerindra) di Butur,” harapannya.

Laporan: Ardian

Topik Hari Ini