Tujuh Perwira Polres Kolaka Berganti

-Berita, Kolaka-160 views

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — Tujuh perwira Polres Kolaka resmi berganti setelah mengikuti serah terima jabatan serta pelantikan di Mapolres Kolaka, Selasa (18/8/2020).

Pergantian perwira Polres Kolaka ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Nomor : Kep/303/VII/2020 Tanggal 3 Agustus 2020.

banner 720x527

Para perwira Polres Kolaka yang berganti diantaranya Kasat Reskrim Polres Kolaka yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Gede Pranata Wiguna digantikan AKP Jupen Simanjuntak.

Kemudian, Kasat Intelkam Polres Kolaka yang sebelumnya dijabat oleh AKP Asis Lama digantikan oleh AKP Jimi Fernando.

Selain para kasat, sejumlah kapolsek di jajaran Polres Kolaka juga berganti. Diantaranya Kapolsek Kota Kolaka IPDA Usman Lana digantikan oleh IPTU Muh. Arman.

Kapolsek Watubangga yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Akhmad Tarmidi, digantikan oleh IPTU Beni Kuncoro.

Selanjutnya, Kapolsek Wolo yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Beni Kuncoro digantikan oleh IPDA Hairuddin M. Kapolsek Uluiwoi dari IPDA Hairuddin M kini dijabat oleh IPDA La Ode Rasuli.

Selain acara serah terima jabatan para Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Kolaka, kali ini juga dilakukan pelantikan Kapolsek Wundulako yang baru yakni IPTU I Putu Suwitra.

Pergantian jabatan perwira Polres Kolaka dipimpin oleh Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa, dan diikuti oleh sejumlah personil Polres Kolaka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan berupa penggunaan masker serta menjaga jarak.

Laporan : Azhar Sabirin

Topik Hari Ini