Abu Hasan-Suhuzu Resmi Mendaftar di KPU Butur di Hari Pertama

BUTON UTARA, TOPIKSULTRA.COM — Tepat pada hari pertama pembukaan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati, Abu Hasan-Suhuzu dengan jargon AHS resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buton Utara (Butur), Jumat (4/9/2020).

Bersama ribuan simpatisan dan pendukung mengarak Pasangan AHS ke kantor KPU Buton Utara (Butur).

banner 720x527

Pasangan AHS diusung PDIP dengan perolehan 4 kursi di DPRD Butur ditambah dua partai non seat yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Usai mendaftar, pasangan AHS menggelar konferensi pers di Kantor KPU. Abu Hasan mengatakan, saat ini ia selaku calon petahana memberikan apresiasi kepada KPU dan BAWASLU yang menyelenggarakan Pilkada yang ramah dan bersahabat.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara, Abu Hasan -Suhuzu (AHS) menggelar konferensi pers usai mendaftar

“Saya atas nama pasangan calon mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu karena telah menerima pasangan calon dan partai politik dengan sangat ramah dan bersahabat,” kata Abu Hasan.

Pada kesempatan tersebut, pasangan AHS juga menyatakan kesiapannya menjalani tahapan pilkada dari awal sampai penghujung dengan segala dinamika dan progresivitas serta menjadi awal pergerakan tim dan pasukan dilapangan yang tentunya menjadi tekad yang kuat menuju kemenangan.

Berkas pendaftaran Pasangan AHS diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Butur, Ahmad Afif Darwin kepada pihak KPUD Butuon Utara.

“Sekali layar berkembang tidak mengenal pasang surut dan akhirnya kita akan menangkan pertarungan dengan bermartabat, menang dengan damai dan untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Tak lupa juga, Abu Hasan berterimakasih kepada simpatisan dan pendukung yang telah berpartisipasi pada agenda pendaftaran di KPU Kabupaten Butur.

“Kepada para pendukung, terima kasih sudah hadir di tempat ini dan mudah-mudahan semangatnya tidak pernah surut,” kata Abu Hasan.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Buton Utara, Ahmad Afif Darwin menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung untuk terus mengawal kemenangan AHS pada perhelatan pesta demokrasi, 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya atas nama pengurus PDIP Buton Utara dan seluruh jajaran untuk terus bergotong royong memenangkan pertarungan dan jangan takut atau ragu, karena Banteng biasa bertarung sendiri,” pungkasnya.

Laporan: Ardian

Topik Hari Ini