KPU Wakatobi Tetapkan Nomor Urut Calon Kepala Daerah

WAKATOBI, TOPIKSULTRA.COM — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi H Arhawi – H Hardin La Omo (HALO) mendapatkan nomor urut satu sedangkan pasangan Haliana – Ilmiati Daud mendapatkan nomor urut 2 pada saat melakukan pencabutan nomor urut yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Wakatobi pada Kamis 24 September 2020.

Ketua KPU Wakatobi, Abdul Rajab mengatakan, melalui keputusan KPU Nomor 107/PL.02.3-Kpt/7407/KPU-Kab/IX/2020 tentang Penetapan Nama dan Nomor Urut Daftar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Tahun 2020 telah selesai.

banner 720x527

“Kemudian setelah pencabutan nomor urut maka selanjutnya pada tanggal 26 September 2020 sampai tanggal 5 Desember 2020 masa kampanye calon bupati dan wakil bupati,” ucapnya saat membawakan sambutan di Vila Nadila Wangiwangi.

Abdul Rajab menambahkan, pada saat masa kampanye diharapkan kepada calon bupati untuk mematuhi rambu rambu protokol kesehatan Covid-19 sesuai aturan KPU, dengan menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan massa.

“Karena masa kampanye adalah berinterakai dengan masyarakat kita harpkan agar para calon dan masyarakat lebih disiplin,” urainya.

Laporan : Hendriansyah

Topik Hari Ini