by

Perapi Tongkuno Siap Menangkan Rajiun-La Pili

-Berita, Muna, Politik-303 views

MUNA, TOPIKSULTRA.COM — Komunitas Pemuda Pendukung Rajiun- Lapili ( Perapi) Tongkuno siap memenangkan bakal Calon Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada-La Pili pada pilbup 9 Desember 2020.

Kordinator Perapi Tongkuno, Ramadhan Tumada, mengungkapkan Rajiun dan La Pili merupakan dua tokoh yang lahir dari masyarakat bawah sehingga dinilai mampu membawa Kabupaten Muna yang lebih baik kedepannya.

“Mereka adalah dua tokoh panutan yang layak jadi pemimpin Muna. lahir dari rahim masyarakat bawah sehingga dinilai mampu memberi solusi dan kemajuan untuk Muna Kedepan”,tuturnya.

Ramadan melihat, Rajiun adalah salah satu pemimpin yang pro rakyat dan ikhlas dalam membangun. Kinerjanya terukur dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat bawah.

“Kita bisa lihat itu di Muna Barat, Jalan-jalan diaspal, Irigasi di bangun, Jembatan dibangun, seragam sekolah digratiskan, RSUD dituntaskan, pengobatan gratis bagi masyarakat yang ekonomi lemah melalui JKN KIS. Itu merupakan kebijakan yang pro rakyat dan Muna butuh pemimpin seperti itu,” katanya.

Selama ini, kata Ramadan, warga di dusun Latongku, Pentiro,Laloea ,Lakologuo, sudah bosan mengeluhkan persoalan jalan rusak yang tak kunjung mendapat perhatian. Begitu pun warga Desa Fongkainiwa dan Lapadindi yang sudah tahunan mengeluhkan persoalan listrik yang sampai saat ini belum terealisasi. “Olehnya itu kami dari pemuda dan warga kecamatan tongkuno inginkan RAPI untuk memimpin Muna tahun 2020 yang diharapkan bisa membawa Muna sejahtera,” ujarnya.

Laporan: La Ode Pialo

Comment

Topik Hari Ini