by

Polisi Sidak Kantor DPRD Bombana

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM — Aparat kepolisian resort (Polres) Bombana bersama Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol-PP) Bombana yang tergabung dalam operasi yustisi melakukan sidak di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bombana.

Kasat Lantas Polres Bombana, Iptu Muhammad Arifin Fajar, mengungkapkan sidak tersebut merupakan bagian dari rangkaian usaha kepolisian dalam pendisiplinkan masyarakat serta pegawai pemerintahan agar kembali mematuhi protokol pencegahan Covid-19, khususnya dalam menerapkan tiga M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. “Semua kita datangi, bukan hanya DPR,” urainya kepada TOPIKSULTRA.COM saat memimpin operasi yustisi di Kantor DPRD Bombana, Selasa, (29/9/2020).

Selain itu, katanya operasi yang di gelar dari Instansi ke Instansi tersebut juga untuk memastikan secara langsung sejauh mana penerapan protokol kesehatan yang sudah di lakukan di setiap kantor pemerintahan di Bombana, seperti penyediaan tempat mencuci tangan, hand sanitizer ataupun alat pengukur suhu.

“Pada umumnya memang sudah mulai tertib hanya saja terkadang masi saja ada beberapa yang terlupakan di ruanganya,” ucapnya.

Laporan: Refli

Comment

Topik Hari Ini