Sejumlah Kantor Pemerintahan di Bombana Ditutup

-Berita, Bombana-821 views

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM — Pelayanan administrasi tatap muka di sejumlah kantor Dinas pemerintahan Kabupaten Bombana di hentikan atau ditutup untuk sementara waktu.

Terpantau, Topiksultra.com Kantor Pemerintahan yang ditutup yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Dinas Perikanan.

banner 720x527

Di konfimasi Jubir Satgas Covid-19, Heryanto, mengungkapkan, penutupan kantor tersebut, buntut dari terkonfirmasinya kasus positif baru yang masih berasal dari klaster yang sama, yakni klaster pernikahan yang di gelar di hotel claro beberapa waktu lalu, dan masing-masing dari kantor tersebut terkonfimasi memiliki satu kasus positif

“Mereka ini kemarin sisanya yang tidak mengikuti swab dari klaster pesta. Kan 104 yang tahap pertama, sisanya ini mereka,” terang Heryanto pada TOPIKSULTRA.COM, Senin, (28/9/2020).

Menurutnya, belum ada batasan waktu penutupan kantor tersebut. Namun pelayan pemerintahan di sejumlah kantor tersebut tetap akan berjalan dari rumah.

“Secara fisik tidak berkantor, tetapi mereka di arahkan tetap bekerja dari rumah dengan karantina mandiri, sembari menunggu di swab,” urainya.

Laporan: Refli

Topik Hari Ini