All Out Kawal Kemenangan Halo di Tomia, Ikbal : Kita Tidak Pakai Cara Provokasi

WAKATOBI, TOPIKSULTRA.COM — Anggota DPRD Wakatobi, Muhammad Ikbal mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Wakatobi H Arhawi dan H Hardin La Omo menghadapi Pilkada Serentak yang jatuh pada Tanggal 9 Desember 2020.

Kader Muda Partai PAN ini menjelaskan, dukungan kepada calon kepala daerah nomor urut satu itu karena membawa misi besar untuk kemajuan Kabupaten Wakatobi melalui program Halo Wakatobi.

banner 720x527

“Yang menarik dari program itu adalah pembangunan berkelanjutan, tersentral dan efektif. Kami dari PAN sepakat sehingga kepemimpinan Arhawi perlu kita lanjutkan, kita akan kawal sama sama,” ucapnya (10/10/2020).

Ketua Fraksi dari Partai PAN ini menambakan agar masyarakat tidak mudah diprovokasi dengan isu yang digaungkan oleh kelompok tertentu untuk memecah balah tali persaudaraan menghadapi momentum politik.

“Kekeluargaan tetap terjaga, jangan mudah percaya dengan black campagn, terutama penyebar isu kebencian. Kita terjun ke dunia politik tidak menggunakan cara provokasi tetap santun dan ramah,” jelasnya.

Ikbal bilang, jika paslon Halo terpilih maka PAN akan semakin kuat memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama di Dapil Tomia.

“Mari rapatkan barisan, bersama sama kami kita akan saling menguatkan,” urainya.

Laporan : Hendriansyah

Topik Hari Ini