Baliho Paslon RAPi di Kelurahan Palangga Dirusak Orang Tak Dikenal

MUNA, TOPIKSULTRA.COM — Baliho pasangan Calon Bupati Muna nomor urut Dua, LM.Rajiun Tumada-H.La Pili (RAPi) yang terpasang di salah satu posko di Kelurahan Palangga, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna dirusak oleh orang tak dikenal.

Salah satu saksi mata, Hasna Fariki, mengaku kejadian tersebut terjadi pada Senin, 11 Oktober 2020, sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu dirinya baru saja melakukan shalat Isya, dan mendengar ada bunyi di papan, namun ia tidak merespon hal itu.

banner 720x527

“Saya baru saja selesai Salat Isya, tiba tiba terdengar bunyu suara papan, makanya saya keluar. Ternyata di depan saya lihat baliho sudah robek dan kemudian melihat dua orang pria menggunakan sepeda dan langsung bergerak menuju sebelah barat “,terangnya kepada Topiksultra.com.

Hasna Fariki mengaku tidak mengetahui pasti kedua orang tersebut. Namun ia menduga mereka pelaku pengrusakan baliho Paslon RAPI.

“Mungkin tidak suka dengan baliho Rajiun atau ada konspirasi politik untuk memancing kondisi lain di kubu Rajiun,” katanya.

Atas kejadian tersebut, Hasna mengaku kesal tapi tidak menurunkan semangat untuk mendukung dan memenangkan Paslon Rapi di Kelurahan Palangga.

“Saya juga telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian,” tuturnya.

Laporan: La Ode Pialo

Topik Hari Ini