Resmikan Dua Posko, Masyarakat Jaminkan Paslon Rapi Menang 70 Persen di Mabolu

MUNA, TOPIKSULTRA.COM — Pasangan Calon Bupati Muna nomor urut dua, LM.Rajiun Tumada dan H.La Pili (RAPI) mendapat respon positif kalangan masyarakat Mabolu saat meresmikan dua posko di Lorong Ghea, Desa Mabolu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna. Peresmian posko tersebut merupakan rangkaian dari agenda kampanye Paslon RAPI di Mabolu.

Salah satu Tokoh pemuda Desa Mabolu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, La Ode Amsri mengungkapkan, saat ini masyarakat Mabolu membutuhkan pemimpin yang memiliki komitmen, tegas dan kebijakannya selalu berpihak pada rakyat kecil, khususnya di Desa Mabolu.

banner 720x527

“Kita sudah kenyang dengan janji-janji palsu. Masyarakat butuh pemimpin yang komitmen. Makanya kami sepakat mendukung RAPI untuk Bupati Muna kedepan,” jelasnya.

Menurutnya Paslon RAPI merupakan dua figur yang lahir dari rahim masyarakat kalangan bawah. Mereka telah merasakan bagaimana kehidupan masyarakat akar rumput.

Bukti itu telah terjadi di Kabupaten Muna Barat, Rajiun telah meletakkan dasar pembangunan yang sangat dibutuhkan rakyat kecil. Jalan-jalan yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat sudah dinikmati. Seragam sekolah gratis, kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu, pembangunan pasar tradisional dan sebagainya.

“Itu adalah bentuk komitmen beliau sejak melaksanakan kampanye di tengah masyarakat Mubar, makanya hari ini kami sepakat mendukung Paslon Rapi Di desa Mabolu,” terangnya.

Atas dasar itulah, Mantan Ketua Kesatuan Desa Mabolu menegaskan diri bersama masyarakat Mabolu untuk berdiri di garda terdepan dalam memperjuangkan dan memenangkan pasangan RAPI di Desa Mabolu.

“Insya Allah kami pastikan 70 persen untuk kemenangan RAPI di Desa Mabolu,” pungkasnya.

Laporan : La Ode Pialo

Topik Hari Ini