Wartawan di Bombana Ditolak Masuk Meliput Jokowi Resmikan Pabrik Gula JBM

-Berita, Bombana-664 views

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM —  Sejumlah wartawan di Kabupaten Bombana mengalami penolakan untuk melalukan peliputan berita peresmian pabrik gula milik PT Jhonlin Batu Mandiri(JBM) yang bertempat di Desa Watu-watu Kecamatan Lantari Jaya, Kabupaten Bombana

Informasi di himpun media ini, pabrik gula tersebut rencananya bakal diresmikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada hari ini, Kamis, (22/10/2020).

banner 720x527

Pantauan Topiksultra.com. Saat sejumlah wartawan hendak masuk ke lokasi pabrik untuk melakukan peliputan berita peresmian tersebut, mereka tidak mendapatkan sambutan baik, justru sebaliknya mereka mengalami penolakan masuk dengan alasan karena tidak memiliki undangan resmi.

“Kami hanya menjalankan tugas pak, yang tidak memiliki undangan kita tidak bisa perbolehkan masuk,” ungkap polisi yang melakukan pengamanan di pintu masuk pabrik.

Hingga berita ini di rilis, tidak satupun wartawan di berikan akses masuk ke lokasi pabrik untuk melakukan peliputan berita kedatangan RI 1. Dan juga belum di ketahui pasti apakah RI 1 sudah berada di lokasi pabrik gula Bombana.

Laporan: Refli

Topik Hari Ini