Duka Sulbar, Duka Wartawan Kolut

LASUSUA, TOPIKSULTRA.COM — Duka Mamuju-Sulawesi Barat adalah duka kita…! Musibah gempa bumi yang memporak-porandakan Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat, Kamis siang (14/1/2021), mengetuk keprihatinan sejumlah anak bangsa, tak terkecuali para insan pers di Kolaka Utara.

Jumat siang, (15/1/2021), kelompok pemburu berita di Kolut ini, turun ke jalan mengetuk kepedulian warga untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita di Sulbar, yang menjadi korban musibah gempa bumi yang berkekuatan- magnitudo 6,2 SR.

banner 720x527

Para wartawan di Kolut ini rela membatalkan sejumlah agenda liputan dan menyingsingkan lengan baju di tengah teriknya matahari. Mereka berdiri di perempatan tugu kelapa Lasusua, dan menyapa setiap pengendara yang melintas, seraya menyodorkan kardus untuk meminta sumbangan yang akan disalurkan kepada korban gempa di Mamuju dan Majene.

Asran Durahi, wartawan LensaKita.id, mewakili insan pers Kolut menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada warga Kolut, yang telah menyalurkan donasinya, melalui insan pers Kolut, yang melakukan aksi penggalangan dana, untuk membantu meringankan beban saudara kita di Sulbar. “InsyaAllah, berapapun donasi yang terkumpul akan kami sampaikan ke publik, dan akan segera kami salurkan secara tepat sasaran, ” kata Asran.

Laporan: Ahmar

Topik Hari Ini