Kabag Pemerintahan Setda Mubar Mundur, Haerun : ada waktunya saya cerita

MUNA BARAT, TOPIKSULTRA.COM — Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Mubar, Haerun mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran dirinya dibuktikan dengan dengan surat pernyataan pengundurkan diri sebagai Kabag pemerintahan dan menjadi staf biasa. Informasi tersebut dibenarkan oleh Nasir Kola, sebagai Asisten I di Sekretariat Daerah Mubar.

“Saya dengar begitu. Tapi saya belum lihat fisik pernyataan pengunduran diri. Dua hari yang lalu saya tunggu pak Haerun untuk klarifikasi langsung tapi tidak ketemu di kantor,” terangnya.

banner 720x527

Nasir Kola juga mendengar kabar bahwa, Haerun tidak lagi menggunakan jabatan itu dalam pengisian absen di kantor sekretariat daerah. “Menurut cerita teman- begitu, bahkan saya dengar, dia isi absen hadir di kantor dia coret jabatannya sebagai Kabag dan dia tulis tangan dikolom jabatan dengan tulisan staf,” bebernya.

Informasi pengunduran diri Haerun dari Kabag Perintahkan juga di benarkan oleh Kabag Hukum, La Gandi. Namun Gandi juga tidak mengetahui pasti alasan Kabag Pemerintahan itu membuat surat pernyataan pengunduran dirinya.

“Informasi pengunduran diri Kabag Pemerintahan Setda Mubar Haerun itu benar, namun saya tidak tahu alasannya,” singkatnya.

Ditempat yang berbeda Haerun juga telah mengakui bahwa dirinya telah membuat pernyataan pengunduran diri sebagai Kabag Pemerintahan Setda Mubar.

Saat ditanya alasan pengunduran diri,Haerun tidak mau berkomentar. “Nanti ya, saya masih hargai pimpinan saya. Nanti ada waktunya saya cerita,” pungkasnya.

Laporan : La Ode Pialo

Topik Hari Ini