by

Gelar Baksos, Milenial ASR Kolaka Sasar Masjid dan TPU

-Berita, Kolaka-39 views

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — Tim Milenial Aku Sayang Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka menggelar bakti sosial pembersihan Masjid Nurul Vadya Kelurahan Kolakaasi dan tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Rabu (24/2/2021).

Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Kolaka ke-61 itu dipimpin oleh Koordinator ASR Kolaka, Indrawan Abbas, dan diikuti oleh tim Milenial ASR Kecamatan Latambaga warga setempat.

Koordinator Milenial ASR Kecamatan Latambaga, Ilham mengatakan, selain fokus pada kegiatan kaum milenial, pihaknya juga fokus pada kegiatan sosial yang menyasar masyarakat kurang mampu secara ekonomi.

“Ke depan kita ingin melakukan kegiatan sosial lainnya, apapun itu untuk membantu masyarakat,” ucap Ilham, saat ditemui usai baksos di Masjid Nurul Vadya, Rabu (24/2/2021).

Di tempat yang sama, Sekertaris Lurah Kolakaasi, Sendi Jayadi Alex memberikan apresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh tim Milenial ASR Kecamatan Latambaga. Ia berharap agar tim Milenial ASR Kecamatan Latambaga dapat melakukan bakti sosial yang lebih besar lagi.

Pria yang juga merupakan pengurus Pondok Pesantren Nurul Vadya itu juga berharap agar Dewan Pembina ASR Sulawesi Tenggara, Mayor Jenderal Andi Sumangerukka, dapat berkontribusi pada pembangunan Ponpes itu.

“Ponpes ini baru 10 hari yang lalu diresmikan. Saat ini kami belum memiliki pondok permanen sehingga kami harapkan bantuan dari bapak Andi Sumangerukka,” ujar Sendi.

Laporan : Azhar Sabirin

Topik Hari Ini