by

Staf Dinkes Kolut Patungan Bantu Warga

TOPIKSULTRA.COM, LASUSUA — Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Lasusua.

Kepala Dinas Kesehatan Kolut, Irham, mengatakan bantuan paket sembako yang dibagikan kepada 56 KK di 6 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Lasusua, merupakan hasil patungan atau swadaya murni dari sejumlah staf Dinkes Kolut, yang terpanggil untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, menyambut lebaran idul fitri 1442 H. “Penyalurannya sudah kita lakukan pada tanggal 7 Mei 2021,” katanya kepada TOPIKSULTRA.COM, Senin, (10/5/2021).

banner 720x527

Menurutnya, penyaluran bantuan dilakukan dengan turun langsung ke masyarakat penerima yang berhak mendapatkan. Paket bantuan yang dibagikan kepada 56 KK terdiri dari beras masing-masing 5 kg, telur 1 rak, minyak goreng dan susu kaleng. “Semoga dapat bermanfaat bagi keluarga mereka, apa lagi ramadan saat ini masih di tengah pandemi covid- 19, dan tentu kebutuhan masyarakat makin banyak terutama mereka yang ingin membuat kue lebaran atau lainnya,” ujarnya.

Laporan : Ahmar

Topik Hari Ini