by

CSM Hadiahkan Puluhan Juta Kepada Warga, untuk Apa?

TOPIKSULTRA.COM, LASUSUA — Salah satu perusahaan tambang nikel di Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, PT. Citra Silika Mallawa (CSM), mengucurkan puluhan juta dana, sebagai hadiah kepada para peserta lomba memeriahkan HUT RI ke-76, yang digelar selama 2 hari, Sabtu Ahad, (28-29/8/2021), yang dipusatkan di Desa Sulaho Kecamatan Lasusua.

Para peserta lomba yang beruntung menjuarai lomba dan mendapat hadiah jutaan dari PT. CSM, diantaranya lomba mancing ikan di laut: juara I Sakaruddin, asal Desa Sulaho mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, juara II, Kaharuddin, asal Desa Lambai, Rp3 juta dan juara III, Firman,asal Desa Sulaho, Rp 2 juta.

Untuk jenis lomba balap perahu mesin: juara I, Aco, asal Desa Sulaho, Rp 5 juta, juara II, Jamaluddin asal Desa Sulaho, Rp 3 juta dan juara III, Ridwan, asal Desa Sulaho, Rp 2 juta.

Sementara, pemenang untuk kategori peserta terunik dan perahu terunik masing-masing dimenangkan Telling (peserta terunik) dan Agustang (perahu terunik), dan keduanya mendapat hadiah masing-masing Rp 1,5 juta.

Selain itu, juga ada beberapa jenis lomba untuk kategori anak, dan para pemenang selain mendapatkan hadiah uang tunai, juga mendapatkan hadiah sepeda.

“Semoga kegiatan yang kami gelar dapat meningkatkan silaturahim dan sinergi dengan masyarakat, ” kata Humas PT. CSM, Muhammad Nur Kusain, mewakili direktur CSM, Syamsu Alam Paddo, kepada TOPIKSULTRA.COM, Senin, (30/8/2021).

Kepala Desa Sulaho, Muhammad Nasir, mengatakan lomba yang digelar PT CSM, sangat menghibur warga. Ia pun berharap, perusahaan lain dapat berbuat hal yang sama.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat desa Sulaho, kami menyampaikan terimakasih kepada manajemen PT CSM, ” katanya.

Laporan : Ahmar

Comment

Topik Hari Ini