by

Repdem Apresiasi Sikap Tegas DPRD Kolut: Blaclist PT SSMA

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA — Ketua DPC Relawan Perjuangan
Demokrasi,(Repdem) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Ali Muhammad Husain, mengapresiasi sikap tegas ketua dan anggota DPRD Kolut, yang secara tegas meminta pemkab Kolut agar perusahaan dan kontraktor PT. Sumber Sarana Mas Abadi (SSMA) selaku pelaksana proyek peningkatan pengaspalan Totallang-Latawaro di kecamatan Lambai.

“Kami dari pengurus relawan perjuangan demokrasi mendukung penuh sikap tegas ketua dan anggota DPRD yang akan merekomendasikan kontraktor dan perusahaaan PT SSMA diblaclist dari Kolut,” katanya kepada wartawan, Rabu, (14/12/2021), di kantor Repdem Kolut.

Ali Husain berharap, sikap DPRD Kolut tidak hanya sekedar berwacanatetapi benar-benar dibuktikan dengan menjatuhkan sanksi tegas terhadap kontraktor yang idak bertanggung jawab atas pekerjaannya. “Masyarakat menanti keputusan yang nyata dan riil dari wakil rakyat, mereka harus membuktikan apa yang mereka temukan di lapangan,” ujarna.

Menurutnya, bukan hanya proyek pembangunan peningkatan pengaspalan Totallang-Latawaro yang diindikasi bermasalah, tetapi juga aspal Ponggi – Porehu, dan pengaspalan lanjutan poros Kosali Olo-oloho.

“Apa yg dilakukan ketua dan komisi DPRD sudah tepat untuk menyuarakan kepentingan masyarakat Kolaka Utara,” tuturnya.

Laporan : Ahmar

Comment

Topik Hari Ini